Anak Banyumas' Blog

Jangan tanyakan apa yang bisa kita dapat,tapi tanyakan apa yang bisa kita beri

Hari Pertama Kuliah??

with 2 comments

Hari pertama kuliah, hari yang menurutku cukup menyebalkan karena masih tersisa aroma liburan sebulan kemaren..Ditambah lagi jadwal kuliah di semester 2 ini lumayan padat. Hari senin ini saja ada tiga mata kuliah yang menurutku berat yang berjejer estafet.

  1. Aljabar Linier  jam 08.00-09.50
  2. Pengantar teknik Komputer  jam 10.00-12.30
  3. Fisika Dasar  jam 13.00-15.30

Cuma jeda 10 menit!!!!mungkin biasa, tapi aku belum biasa!!!

Hari pertama kuliah, musti bangun gasik, mandi gasik, berangkat gasik, sesuatu yang langka aku lakuin pas liburan(hehehe), biz subuh tidur (wlpun katanya ga baik) uda ga bisa aku praktekan lagi.

Jam stgh 8 sudah antri di halte asrama buat nunggu bikun ke kampus, untung aja dari asrama, pasti dapet tempat duduk. Nyampe kampus sekitar jam 8 kurang 10 menit, q ma temenku langsung ke K 107, ruang kelas Aljabar Linier. Ga disangka Bu Dosen udah masuk kelas!!!!tumben dosen gini. Kurang beruntungnya dapet dosen yang lumayan killer buat mata kuliah ini, hari pertama aja uda nggedor meja..gimana hari 2???njewer orang??hari ke 3??nonjok orang???hari ke 4??nendang orang??? (hehe, lebay ya???). Aku pun cuma bisa senyum-senyum dikit ma temen2..bikin kelompok, trus uda dikasi tugas..Hmmmmm

Aljabar linier selesai (Alhamdulillah) langsung ke gedung baru S 304, Pengantar Teknik Komputernya Bu Ratna, hehehe, enak banget ni dosen, sering becanda..140O lah dari Aljabar Linier tadi. Pas ditengah kuliah ni, listrik tiba-tiba mati, konstan AC pun ikut mati. Sebagai bonusnya kelas bubar sekitar jam 12 kurang. Lumayan diskon 45 menit  buat makan + sholat. Langkah pertama pasti makan, siapin energy buat fisika..Pas itu aku coba siomay pojok. Sayangnya udah ga seenak dulu, biz liburan kayanya ibu siomay uda rada lupa ma bumbu-bumbunya..hehe. terus sholat di Mustek yang uda bisa dipake.

Huh..kuliah lagi,kuliag lagi….Fisika jam 1, kelas terhambat ma masalah koneksii ke internet, lelet bahkan ga ada, maklum mungkin  gedung baru..Fisika pake Scele segala lagi, tambah repoootttt…tp gpp!!!yang lebih ga enaknya, dipilih jadi ketua kelas!!!(Sialan temen2, hehe, piiizzz ). Kerjaan tambah, musti sering2 hub.dosen, hub.asdos, dll lah tugasnya, hadu, hadu….Untung pak dosen lumayan kocak,( ada yang bilang mirip pelawak kusnadi, emang kurang ajar temen2ku,hehe, q juga ikut ding), njelasin banyak becanda, akhirnya ga krasa kelas cepet selesai..hmmm, diliat masih jam 3, padahal selesai harusnya jam stgh 4, lagi2 dosennya ga liat jadwal..Hahaha, kelas yang beruntung.

Akhirnya kuliah yang melelahkan selesai..masih ada hari esok???? ….masi malez.

Written by susiloadysaputro

1 Februari 2010 pada 9:36 PM

Ditulis dalam Cerita & Informasi

Tagged with , , ,

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. dhuutt laaaahhhhhh………………..
    ngapusi……….
    jangan sotoy dan jangan lebay……….
    dasar wong males….
    kuliah padet sithik wis ngeluh…..

    nugroho DTE '09

    20 Agustus 2010 at 4:03 PM


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: