Anak Banyumas' Blog

Jangan tanyakan apa yang bisa kita dapat,tapi tanyakan apa yang bisa kita beri

Hujan Darah di India,,Fress atau Basi??

with 9 comments

Ini artikel saya buat sebagai bentuk kebingungan saya akan berita di salah satu acara Infotainment. Sekitar 1-2 hari yang lalu, saya iseng-iseng melihat berita di infotainment. Ada berita yang menarik nih,,yaitu mengenai hujan darah di India.

Saya yang penasaran mengenai hal tersebut mencoba mencari informasinya di Internet ( Coba temen-temen cari di google dengan kata kunci ” hujan darah di India ). Ternyata….dari beberapa artikel yang membahas tentang hal yang diberitakan  tersebut, artikel tersebut  bertanggalkan 7 Desember 2009*, 15 Desember 2009*,  dan dari video *(Youtube) yang ditampilkan bertanggalkan 12 Agustus 2008. Disalah satu artikel disebutkan pula bahwa kejadian itu terjadi pada Juli-September 2001.

Belum puas mendapatkan informasi tersebut, kemudian saya coba mencari berita tersebut di Kaskus (hehe,maklum bukan Kaskusers, jadi ga pernah update ) sebagai salah satu komunitas terbesar di Indonesia dan menurut saya sangat update, dan artikel serupa ditemukan bertanggal 20 Agustus 2009.*

Apakah saya yang ketinggalan informasi??

Atau memang terjadi dua kali hujan darah, dulu dan sekarang??

Kalaupun itu berita lama, kenapa baru diberitakan sekarang??

Atau infotainment tersebut sudah kekurangan berita sehingga menampilkan berita lama??

Bingung jadinya😦

* klik untuk melihat artikel/video yg bersangktan

Written by susiloadysaputro

9 Agustus 2010 pada 8:27 PM

9 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. basi ah………….hehehe… aku dah tau dari dulu bnyak versi nya

    mametprotoz

    10 Agustus 2010 at 9:38 AM

    • waduh kalo bener basi, berarti kita banyak dikasi berita basi dong:(

      susiloadysaputro

      10 Agustus 2010 at 9:56 AM

      • itu terd udah gw denger semenjak gw Sma lulus tahun 2005..sory nih Gan…hehehe

        mametprotoz

        14 Desember 2010 at 2:13 PM

  2. itulah pemburu berita yang gak kreatif hehe..
    apalagi itu sebuah infotaiment😀

    'Ne

    11 Agustus 2010 at 6:10 AM

    • iya ni bro…kadang bingung mau posting apa,,hehe

      makasi kunjungannya yah…salam kenal:-)

      susiloadysaputro

      19 Agustus 2010 at 2:56 PM

  3. “Maka Kami kirimkan kepada mereka topan (thûfân), belalang, kutu, katak dan darah sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa.” (QS. 7: 133)
    Quran sdh mengabarkannya..subhanallah..


Tinggalkan Balasan

