Anak Banyumas' Blog

Jangan tanyakan apa yang bisa kita dapat,tapi tanyakan apa yang bisa kita beri

Pengumuman Beasiswa Bidik Misi Universitas Indonesia

with 17 comments

Universitas Indonesia mengucapkan selamat kepada penerima beasiswa BIDIK MISI 2010 di Universitas Indonesia. Perlu diketahui bahwa dibutuhkan proses yang cukup panjang dalam memutuskan para penerima beasiswa BIDIK MISI 2010. Hal ini dikarenakan adanya lintas koordinasi tingkat nasional yang melibatkan Universitas Indonesia, Direktorat Pendidikan Tinggi, Kementrian Pendidikan Nasional RI, serta lebih dari 100 Perguruan Tinggi se-Indonesia Penyelenggara Program Beasiswa BIDIK MISI.

Sebagai penerima beasiswa BIDIK MISI perlu memperhatikan hak dan kewajiban penerima beasiswa. Rincian atas hak dan kewajiban penerima beasiswa akan disampaikan secara tertulis pada Perjanjian Beasiswa. Salah satu kewajiban yang perlu diketahui sebagai penerima beasiswa adalah bahwa penerima beasiswa bukan merupakan perokok aktif. Hal ini merupakan bentuk usaha Universitas Indonesia sebagai Green Campus University. Penandatanganan Perjanjian Beasiswa akan dilakukan kemudian. Informasi mengenai waktu penandatanganan beasiswa akan disampaikan melalui Manajer Kemahasiswaan masing-masing fakultas.

Hal lain yang perlu diketahui adalah bahwa beasiswa ini tidak berlaku jika penerima beasiswa pindah jurusan/fakultas di Universitas Indonesia dengan mendaftar kembali di Universitas Indonesia pada kesempatan berikutnya. Selain itu beasiswa ini juga tidak berlaku jika penerima beasiswa keluar atau dinyatakan Drop Out dari Universitas Indonesia.

Dalam hal pencairan dana beasiswa diperlukan proses antara Universitas Indonesia dengan Direktorat Pendidikan Tinggi, Kementrian Pendidikan Nasional RI. Untuk itu dimohon kesabaran bagi penerima beasiswa atas hal tersebut. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan kemudian melalui Manajer Kemahasiswaan masing-masing fakultas. Bagi penerima beasiswa BIDIK MISI jika menemui kesulitan atas pembiayaan Biaya Pendidikan mohon agar senantiasa berkomunikasi dengan Manajer Kemahasiswaan masing-masing Fakultas.

Terima kasih

Download Penerima Bidik Misi 2010

penerima-beasiswa-bidik-misi-2010.pdf

sumber : mahasiswa.ui.ac.id

Written by susiloadysaputro

22 Agustus 2010 pada 10:26 PM

17 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. salam muhibah dari orang cilacap

    bond suwarno

    23 Agustus 2010 at 10:02 AM

  2. Semoga dengan beasiswa ini, penerima beasiswa sadar, bahwa harus menjadi lebih baik, dan segera berbakti kepada nusa dan bangsa.

    Kelabang's Blog

    23 Agustus 2010 at 3:52 PM

  3. Sampean termasuk nggak, Sob…?πŸ™‚

  4. petani jabon mampir nich,,
    salam……

    Jabon

    24 Agustus 2010 at 11:01 AM

  5. wei silooo, follow gw balik dong http://lemondeesttriangle.blogspot.com/

    LinaTekom09

    26 Agustus 2010 at 1:00 PM

  6. siloo, follow balik yaa

    LinaTekom09

    26 Agustus 2010 at 1:06 PM

  7. Semoga kawan saya termasuk diantara penerima beasiswa tersebut

    kawanlama95

    26 Agustus 2010 at 2:08 PM

  8. Belum posting lagi sob?

    Kelabang's Blog

    26 Agustus 2010 at 9:23 PM

  9. wah bagus juga tuh kalo syaratnya bukan perokok aktif, tapi apa bisa di awasin? gimana bisa tahu dia ngerokok atau gak?

    'Ne

    26 Agustus 2010 at 11:51 PM

    • iya sekarang kebanyakan beasiswa melarang calon penerimanya merokok..biasanya si cuma bikin surat keterangan dari dokter kalo bebas merokok..

      susiloadysaputro

      27 Agustus 2010 at 9:41 AM


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: