Anak Banyumas' Blog

Jangan tanyakan apa yang bisa kita dapat,tapi tanyakan apa yang bisa kita beri

Beasiswa Etos Jakarta 2010

with 10 comments

Assalamu ‘alaikum warhmatullahi wabarakatuhu

Berkenaan dengan akan ada nya penambahan quota untuk etoser 2009 dan 2010, etoser jakarta membuaka pendaftaran untuk mengikuti seleksi etos dengan persyaratan :
1.Islam
2. Mahasiswa UI angkatan 2009 ( akhwat ) dan angkatan 2010 (akhwat dan ikhwan)
3.Tidak sedang menerima beasiswa lain
4.Jurusan direkomendasikan etos
5.Mengirimkan berkas paling lambat 29 september 2010 ke Asrama Beastudi Etos Jakarta Jl. Kedoya no. 39 Rt 01. Rw. 02 Pondok Cina, Beji, Depok 16424

Berkas yang di kirimkan :
1. Formulir Pendaftaran (unduh: Klik Di sini), Akad Beastudi Etos (unduh : Klik di sini)
2. Fotocopy Raport SMA Semester 1-5 (bagi angkatan 2010)
3. Fotocopy Ringkasan Siank NG
4. Slip Gaji orang tua/Surat Keterangan Penghasilan orang tua dari RT/RW
5. Fotocopy Kartu Keluarga
6. Fotocopy Kartu Pelajar/KTP
7. Foto rumah yang ditinggali orang tua saat ini (tampak depan dan dalam)
8. Cerita hidup min. 2 halaman
9.
Surat Keterangan Tidak Mampu dari DKM atau RT/RW

Apa saja yang di pdt dari etos?
1. Biaya masuk ke Perguruan tinggi
2. Biaya Kuliah Selama Tahun Pertama,
3. Uang saku Rp. 400.000,- s.d. Rp. 450.000,- per bulan selam tiga tahun,
4. Akomodasi Asrama (putra/putri) selama tiga tahun,
5. Mendapat Pelatihan Pengembangan Diri selama tiga tahun.

Jurusan yang direkomendasikan Etos

Universitas Indonesia
: Teknik elektro, Teknik mesin, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Kimia, Teknik Metalurgi, Teknik Sipil, Teknik Komputer, Teknik Perkapalan, Teknik lingkungan, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Ilmu kesehatan masyarakat, Ilmu gizi, Ilmu perpustakaan, Sastra Inggris, Psikologi, Ilmu Hukum, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi Fiskal, Ilmu Administrasi Niaga, Akuntansi, Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Ilmu Keperawatan, Farmasi.

more info : Tasmo ( 087878722024/02198900767)

Terimah kasih, Wassalamualaikum.

info selengkapnya di etos jakarta

Written by susiloadysaputro

17 September 2010 pada 6:56 PM

10 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. khusus mahasiswa UI ya.🙂

    ●●●ЄЯШЇЙ●●●

    17 September 2010 at 7:07 PM

  2. ya udah gpp kalo cuman buat UI lagian saya juga udah lulus kok hehehe.. tapi kalo beasiswa S2 mau juga tuh😀

    'Ne

    17 September 2010 at 8:23 PM

  3. Uhoo~~ Uhoo~~ Wew, Ayas tertarik. Tapi masih belum lulus nih😀 hm, sastra Jepang ga direkomendasikna ya. Ngenes, padahal bagus tuh PIGnya😕 Kunjungan PERTAMAXXX Ayas di blog mas Anak Banyumas🙂

    deq

    18 September 2010 at 12:05 AM

  4. Beasiswa ini sepertinya untuk yang baru lulus SMA ya, klo yang sudah tingkat 4 ada gak ?
    hehe🙂

    Lucky dc

    22 September 2010 at 7:50 AM

  5. saya sungguh tertarik dengan beasiswa Etos ini, kebetulan saya mahasiswi FKM 2009 yang sudah lama berniat ikut Etos..
    saya sangat ingin mencoba mendaftar…
    tetapi, saya punya pertanyaan nih,
    kalo salah satu berkas, ada yang tidak bisa dipenuhi, sudah pasti tidak akan diterima ya?
    trimakasi.
    wassalam.

    nadia humaira

    22 September 2010 at 11:27 AM

    • semoha nadia bisa berhasil dapet beasiswanya ya…amiinnn

      Maaf ni, saya juga bukan pengurusnya..mending langsung tanya ke CP nya aja..ada kan diberitanya??

      sukses selalu ya..

      susiloadysaputro

      22 September 2010 at 12:37 PM


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: