Anak Banyumas' Blog

Jangan tanyakan apa yang bisa kita dapat,tapi tanyakan apa yang bisa kita beri

Inilah Rangkuman SMS CEO Facebook Mark Zuckerberg yang Mengatakan Pengguna Facebook sebagai Orang Tolol

with 6 comments

Weleh-weleh..isi sms ini saya dapatkan dari berita yang dilansir oleh VIVANews, monggo untuk disimak.

Zuck: Yeah so if you ever need info about anyone at Harvard (Ya… Bila kamu membutuhkan informasi apapun tentang mahasiswa-mahasiswa di Harvard…)

Zuck: Just ask. (… bilang saja kepada saya)

Zuck: I have over 4,000 emails, pictures, addresses, SNS (Saya memiliki lebih dari 4000 akun surat elektronik, alamat-alamat, SNS)

Teman – tidak disebutkan namanya: What? How’d you manage that one? (Bagaimana kamu bisa mendapatkannya?)

Zuck: People just submitted it. (Orang-orang mendaftarkannya (ke Facebook- red) begitu saja)

Zuck: I don’t know why. (Saya juga tidak tahu kenapa..)

Zuck: They “trust me” (mereka ‘mempercayai saya’)

Zuck: Dumb fucks. (Dasar orang-orang tolol)

Berita Asli klik disini

Written by susiloadysaputro

17 September 2010 pada 2:17 PM

Ditulis dalam Cerita & Informasi

Tagged with , , ,

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Facebook penuh dengan kontroversi, tapi anehnya facebook terus berkembang.
    Jelas2 facebook milik orang Yahudi yang punya tujuan tertentu (memata2i Umat Islam), tapi tetep aja generasi muslim banyak yang tidak peduli.

    Kelabang's Blog

    17 September 2010 at 4:28 PM

  2. Salah satu akun email tuh punyah ane gan, hehe… Ane juga g percaya ama Mark,,,πŸ˜†

    Masda

    18 September 2010 at 3:33 PM


Tinggalkan Balasan

