Anak Banyumas' Blog

Jangan tanyakan apa yang bisa kita dapat,tapi tanyakan apa yang bisa kita beri

Kiamat Internet Jatuh Hari Ini!!!

with 2 comments

Kawan, sempet denger kan kalau kiamat internet jatuh pada hari ini? tanggal 9 Juli 2012..Sebenarnya apa itu si kiamat internet?? Bahaya gak sebenernya??

Berikut adalah cuplikan kultwit mengenai kiamat internet dari akun twitter Pak Tifatul Sembiring ( @tifsembiring ) semoga bermanfaat :

1. Pengguna internet di Indonesia tak perlu panik dg isu #KiamatInternet 9 Juli yg tersebar di media. Namun tetap waspada & lakukan cek.

2. #KiamatInternet adalah isu dalam artian tidak benar akan terjadi kemacetan massif jaringan internet di Indonesia, Senin 9 Juli 2012.

3. Memang sekitar 4thn lalu ada serangan massif virus trojan di Estonia. Kejadian ini sampai libatkan FBI menyelidiki. #KiamatInternet

4. FBI pernah rilis 25 negara beresiko tinggi terjangkit trojan, Indonesia tidak termasuk dalam daftar tersebut. #KiamatInternet

5. Kebanyakan virus trojan berjangkit di negara-negara Eropa dan Amerika bukan di Indonesia #KiamatInternet

6. Di Indonesia sendiri pernah dilakukan riset oleh peneliti virus & tak ditemukan perkembangan virus Trojan tersebut. #KiamatInternet

7. Tak usah panik, namun harus tetap waspada. Scan & bersihkan piranti lunak komputer scr rutin. Update selalu anti virus.

8. Penting: jangan sembarang membuka kiriman link via email yang aneh & mencurigakan dari orang yang tak kita kenal.
9. Demikian bro & sis, 8 poin menjawab isu #KiamatInternet. Keep calm, be smart. 8:2 = 4, jangan panik gan, moga manfaat! ☺

Sekian🙂

Written by susiloadysaputro

9 Juli 2012 pada 2:16 PM

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Kayaknya cuma isu, semacam isu tahun 2012 tahun kiamat..

    giewahyudi

    9 Juli 2012 at 4:27 PM

    • Yup,,semoga aja😀
      tapi buat yang jaga2 sama virus ga kiamat internet aja uda musti dilakuin yaaa….

      susiloadysaputro

      9 Juli 2012 at 4:30 PM


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: